bisnis paling gratis

Jumat, 14 Januari 2011

ANTV Tayangkan Launching SEA Games

as_logo_pssi.gif Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara (Southeast Asian Games) atau biasa disingkat SEA Games adalah ajang olahraga yang diadakan setiap dua tahun sekali dan melibatkan 11 Negara Asia Tenggara. Tahun ini SEA Games XXVI akan berlangsung di Jakarta dan Palembang akhir November nanti.

Memasuki 300 hari menuju SEA Games XXVI, ANTV akan menyiarkan secara langsung launching logo dan maskot SEA Games XXVI dari Theater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah. Acara yang bertemakan "Indonesia Siap 300 Hari Menuju SEA Games 2011” ini berlangsung pada hari Sabtu, 15 Januari 2011, mulai pukul 21.00 wib, dan dijadwalkan berlangsung hingga pkl. 22.30 wib. Host acara ini adalah Tamara Geraldine dan Darius Sinatria.

Acara yang disajikan dengan kemasan menarik ini diharapkan dapat menghibur pemirsa setia ANTV "Indonesia Siap '300 Hari Menuju SEA Games 2011” ini akan menghadirkan atlet-atlet dari berbagai cabang seperti Irfan Harris Bachdim, Bambang Pamungkas, Richard Sambera, Elsa Manora, Taufik Hidayat serta atlet-atlet nasional lainnya. Selain atlet acara juga dimeriahkan oleh artis-artis dan band ternama seperti Afgan, Marchell, Delon, Iis Dahlia, Teuku Risky, Dira Sugandi, Bastian, Gabriel, Christopher, Katiana, Project Pop, Armada Band dan masih banyak lagi.

“Yang menarik dari acara ini adalah perpaduan atlet dan artis yang saat ini menjadi idola kaula muda seperti nama-nama diatas akan membuka acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, ” ujar Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma.

Selain itu Dudi juga menambahkan akan ada pelukis pasir narator yaitu Fauzan yang akan menggambarkan budaya Indonesia, dengan semangat pantang menyerah, dan kegagahan burung Garuda terbang tinggi menembus awan, lalu cahaya matahari berubah menyilaukan dan meninggalkan bayangan hitam Burung Garuda tersebut, dengan efek grafis bayangan hitam itu berubah menjadi logo SEA Games XXVI.

Belum lagi pertunjukan Dedy Corbuzier yang akan mengajak 100 penonton studio ANTV untuk mengambar dan mencari mascot SEA Games XXVI.

Ketika ditanya apakah ANTV akan menyiarkan SEA Games XXVI ini, Dudi menambahkan “ANTV akan berpartisipasi dalam menyiarkan pertandingan-pertandingan SEA GAMES XXVI” (adi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M