bisnis paling gratis

Senin, 13 Desember 2010

OPTIMASI KECEPATAN INTERNET DENGAN CFOSSPEED

SUMMARY:
Software ini berguna untuk mengoptimalkan penggunaan bandwith internet, untuk gaming, uploader, downloader. All Arround.

- Pernah merasakan ngelag main game online waktu sambil download? atau bahkan disconnect.
- Tidak bs browsing ketika upload karena apabila browsing / download akan mengganggu transfer data?
- Browsing macet ketika download dari torrent?

Software ini dapat membantu masalah2 tersebut.

CARA KERJA:
hm.... ga usah ribet2 ya, cara kerjanya simple.. software ini mengoptimalkan arus data upstream ketika downstream sedang full digunakan dengan cara memprioritaskan koneksi yang sedang dipakai.

ini adalah contoh koneksi internet tanpa menggunakan cFosSpeed

ketika mengakses website, upstream akan digunakan untuk mengirim request dari browser ke internet untuk membuka website yg akan diakses.

ketika bandwith sedang full digunakan (upload/download) saat bersamaan, otomatis salah satu aktifitas akan mengalami gangguan (download/upload sering putus) karena koneksi yang digunakan tidak optimal.

Dengan cFosSpeed, dapat dirasakan perbedaannya


PENGARUHNYA:
Hasilnya mungkin untuk tiap koneksi akan berbeda2 tergantung dari ISP, dan kualitas koneksi yang sedang dipakai. cFosSpeed akan tetap menjaga ping selalu rendah dalam kondisi yang stabil, meski saat koneksi sedang digunakan maksimal.

Meski di bbrp platform seperti game Counter-Strike, software ini tidak optimal melakukan tugasnya, bukan karena bug/kesalahan produk, tetapi karena memang game2 seperti itu menggunakan bandwith yang cukup besar dalam jangka waktu singkat dan sangat fluktuatif.

CATATAN:
apabila menggunakan koneksi GPRS atau sekelasnya yg kurang lebih sama lemotnya, tidak begitu disarankan menggunakan produk ini, karena... udah lemot dari sananya.


CARA MENGGUNAKAN:
1.Extract zip folder lalu install cfosSpeed lalu install key nya (password key ada di text document).

2.Setelah selesai menginstall connect internet anda lalu disconnect lalu connect lagi
(cara ini dilakukan cukup 1 x saja untuk 1 macam nama koneksi internet anda supaya jenis koneksi internet anda dikenali oleh software ini).

3.Klik kanan pada icon / gambar software di pojok kanan bawah window lalu klik favour ping (jika tulisannya sudah berubah menjadi favour bandwith berarti setting sudah benar).

4.Software ini akan bekerja dengan sendirinya setiap kali anda connect ke internet.

5.Jika koneksi internet anda mengalami gangguan bukan dari signal (untuk modem 3G) / gangguan kabel, anda bisa mencoba menu re-detect routes jika koneksi kurang lancar atau menggunakan calibrate line jika koneksi internet anda seperti terputus padahal anda masih tersambung koneksi internetnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M