bisnis paling gratis

Minggu, 19 Desember 2010

Timnas Indonesia Kantongi Bonus Rp2,5 Miliar

Timnas Indonesia Kantongi Bonus Rp2,5 Miliar

JAKARTA (Pos Kota) – Timnas Indonesia baru saja mengantongi bonus sebesar Rp2,5 miliar dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Dana tersebut mengucur berkat keberhasilan Firman Utina dkk lolos ke babak final Piala AFF 2010.
Seperti yang telah dijanjikan, Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid,  akan memberikan bonus sebesar Rp2,5 miliar untuk timnas jika skuad asuhan Alfred Riedl berhasil melaju ke babak final turnamen sepak bola terbesar se Asia Tenggara itu.
Hal tersebut disampaikan Nurdin saat timnas tampil digdaya pada babak penyisihan. Bahkan, Nurdin kembali menegaskan janjinya itu beberapa saat setelah Indonesia mengalahkan Filipina di semifinal pertama, Kamis (16/12) lalu. “Sebelum keringat pemain kering, kami akan memberikan bonus tersebut,” janjinya.
Maka seusai Christian ‘El Loco’ Gonzales berhasil membawa kemenangan 1-0 atas Filipina di semifinal kedua, Minggu (19/12) malam,  sekaligus membawa Indonesia lolos ke final. Orang nomor satu di PSSI itu segera membayar janjinya.
“Malam ini [semalam] langsung akan saya berikan bonus itu. Ya, besarnya Rp2,5 miliar,” terangnya kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, seusai laga.
Sebelumnya, Nurdin memaparkan pihaknya telah mempersiapkan bonus hingga sebesar Rp5,5 miliar untuk timnas. Dengan rincian Rp 2,5 miliar untuk lolos ke final, dan tambahan Rp3 miliar jika Indonesia berhasil juara.
Sementara itu, di babak final, Indonesia akan kembali bertemu timnas Malaysia yang pernah dikalahkan 5-1 di babak penyisihan.
Laga final nanti akan berlangsung kandang-tandang. Indonesia lebih dulu bertandang ke Malaysia pada 26 Desember 2010, dan akan menjamu Malaysia di SUGBK Senayan, 29 Desember 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M