bisnis paling gratis

Selasa, 22 Maret 2011

Bupati Maros Jalan Sehat Bersama Warga



Maros Online - Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, jalan sehat bersama sedikitnya 1000 warga Maros, Minggu (6/3).
Dalam kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Maros ini juga diikuti Ketua Penggerak PKK Kabupaten Maros Hj Suraidah Hatta, Muspida plus, Kepala SKPD, PNS lingkup Pemkab Maros, karyawan Bank Sulsel cabang Maros dan ratusan siswa.

Bupati Maros Hatta Rahman mengatakan masyarakat khususnya warga Maros harus membudayakan olahraga jalan kaki sebagai aktivitas fisik untuk kesehatan.

"Kegiatan jalan sehat di Kabupaten Maros ini merupakan agenda berkala yang dijadwalkan sebulan sekali agar jalan sehat menjadi pola hidup masyarakat Maros, " ujarnya.

Kegiatan ini disponsori oleh Bank Sulsel cabang Maros dengan menyediakan hadiah televisi 21 inchi, sepeda dan beragam hadiah menarik lainnya.
Selain hadiah untuk jalan sehat, Bank Sulsel Cabang Maros juga menyumbangkan tiga unit kendaraan roda tiga kepada Pemkab Maros untuk digunakan sebagai kendaraan operasional pengankutan sampah. [humas]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M