bisnis paling gratis

Selasa, 22 Maret 2011

Pemkab Maros Gelar Sepeda Santai



Maros Online - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros menggelar sepeda santai dengan mengelilingi kota Maros. Diikuti Bupati Maros HM Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) AS Chaidir Syam, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Maros Hj Suraidah Hatta, Muspida plus, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Maros, Minggu (13/3).

Selain pejabat lingkup Pemkab Maros, sepeda santai ini diikuti pula ratusan warga dan siswa. Kegiatan ini mengambil rute start dan finish di halaman Kantor Bupati Maros dengan melewati jalan protokol dan pemukiman warga. Antusisme masyarakat begitu terasa menyambut kegiatan ini, hal ini terlihat dengan kegembiraan mereka saat rombongan sepeda melintas jalan depan rumah warga tersebut.

Sepeda santai ini juga diikuti Maros puluhan anggota Adventure Cycling Club (MACC), sebuah komunitas sepeda yang menghimpun para peminat olahraga bersepeda di Maros. MACC selama ini banyak melakukan tour bersepeda dengan mengunjungi pelosok-pelosok desa.

Dalam kegiatan ini, disediakan doorprize dengan beragam hadiah menarik yang disiapkan oleh Bank BTN Maros dan notaris Ahmad Yulias. [humas]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M