bisnis paling gratis

Jumat, 14 Januari 2011

Download Aplikasi 7-ZIP

7-ZIP

Kita sering download banyak file dari berbagai situs seperti video, file audio, game, animasi Flash, aplikasi dan sebagainya. Tapi terkadang kita dihadapkan pada kondisi dimana ruang hard disk kita tidak cukup untuk menampung begitu banyak file. Selain itu, banyaknya file yang tersimpan akan mengakibatkan menurunnya kinerja komputer kita. Salah satu solusi untuk masalah tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi 7-Zip. 7-Zip adalah aplikasi open-source untuk kompresi file yang menawarkan rasio kompresi yang sangat tinggi, dengan menggunakan format baru yaitu 7z.

Dengan aplikasi ini dapat memberikan hasil kompresi yang biasanya 30-50% lebih baik dari aplikasi kompresi standar. Ini diuji dengan file log server, yang dikompresi dengan ZIP memiliki ukuran file 18 MB dan menggunakan 7-Zip telah diturunkan menjadi 8 MB (hasil dapat bervariasi, tergantung pada jenis file). Fitur-fitur aplikasi 7-zip meliputi:
  1. 7-Zip mendukung format 7z, ZIP, CAB, RAR, ARJ, GZIP, bzip2, TAR, cpio, RPM dan DEB, sehingga dapat digunakan untuk hampir semua file arsip populer.
  2. 7-Zip menawarkan antarmuka file explorer dasar dan juga terintegrasi ke dalam menu klik kanan Windows. Hal ini untuk mempermudah dalam mengoperasikan aplikasi tersebut.
  3. 7-Zip bekerja pada Windows 98/ME/NT/2000/XP/Vista bahkan Linux atau Unix.
  4. Tinggi rasio kompresi kompresi sangat baik karena menggunakan format 7z yang baru dengan kompresi LZMA.
  5. Mendukung hampir 70 bahasa.
  6. Mendukung file dengan ukuran hingga 16000000000 GB.
Selain itu, 7-Zip adalah aplikasi gratis dan tidak mengandung adware atau spyware. Ini adalah aplikasi yang tidak perlu software tambahan dan kebutuhan hardware. Singkatnya, 7-Zip adalah tool kompresi file yang sangat bagus, mudah digunakan dan penuh-fungsi.
Atau dapatkan versi terbaru yang dapat anda download disini
Versi sebelumnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M