bisnis paling gratis

Jumat, 14 Januari 2011

Download USB Safely Remove 4.3.2.950.rar

USB Safely Remove Adalah sebuah USB device manager yang dapat menghemat waktu dan dapat digunakan pada flash drive,portable drive,card reader dan gadget lainnya.
Kerugian utama menggunakan Windows safe removal biasa adalah ketika menggunakan perangkat hot-plug beberapa seringkali cukup sulit untuk mengenali mana perangkat yang mau di lepas. Kebanyakan perangkat yang memiliki nama yang sama yaitu “USB mass storage device”.
USB Safely Remove tidak seperti pada kerugian di Windows safe removal biasa, aplikasi ini nama perangkat yang sebenarnya dengan ikon. Dengan menu ini Anda dapat menemukan dan menghentikan perangkat sehingga tidak bingung untuk memilih yang mana yang akan dilepas.
Kemudian biasanya jika menggunakan windows safe removal biasa dan menemukan kasus bawah device tidak bisa di remove karena ada aplikasi yang terhubung dengan device atau hal lainnya tanpa diberitahu aplikasi tersebut. Jika menggunakan aplikasi ini akan diberitahu aplikasi yang masih terhubung dengan device sehingga device dapat di safety dengan aman.
Aplikasi ini juga menawarkan :
Merubah nama device sesuai keinginan Anda.
merubah image device sesuai keinginan Anda.
Menyembunyikan device dari menu.
Melakukan scan jika ada perubahan hardware.
Menghentikan semua device dengan serentak.

Download Link
http://www.4shared.com/file/g8PESUKM/USB_Safely_Remove_432950.html




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M