bisnis paling gratis

Jumat, 14 Januari 2011

Membuka Dokumen PDF Yang Diproteksi Dengan Password

Ada beberapa alasan mendasar untuk membuka file PDF yang terproteksi. Anda mungkin ingin membuka dokumen PDF yang terenkripsi tapi lupa passwordnya seperti kasus dibawah.
Misalkan rekan kerja Anda membuat laporan penjualan dalam format PDF, tapi dia tidak lagi bekerja di perusahaan tempat Anda bekerja.
Ada dua tipe dasar dalam proteksi PDF – pembuat PDF asli dapat membatasi membuka file PDF dan membatasi orang lain untuk memodifikasi, mencetak, atau menyalin teks dan grafik dari file PDF tersebut. Berikut beberapa kemungkinan yang dapat dilakukan:

Jika itu adalah pembatasan untuk menyalin atau mencetak.
Buka dokumen dalam Acrobat Reader atau Foxit dan capture halaman PDF sebagai image. Atau jika terdapat lebih dari satu halaman, Anda bisa menggunakan SnagIt karena dapat melakukan autoscroll dan capture banyak halaman dalam satu operasi.
Sebagai alternatif, Anda bisa berinvestasi pada program komersial seperti Advanced PDF Password Recovery dari ElcomSoft dan PDF Password Remover dari Very PDF.
(Utilitas ini tidak mencari password untuk Anda, hanya menghilangkan batasan-batasan dari file yang diproteksi password)
Jika itu adalah pembatasan membuka dokumen.
Ini adalah kasus paling sulit dan tidak ada solusi untuk membaca dokumen PDF yang di proteksi dengan password pada level Open.
Software yang bisa digunakan adalah yang memakai metode seperti Brute Force, Key Search dan Dictionary Attack untuk menebak password-nya. Mereka akan mencoba menggunakan semua kemungkinan kombinasi karakter sebagai password dan juga proses ini akan memakan waktu berjam-jam bahwah berhari-hari tergantung dari kecepatan komputer yang digunakan.
Advanced PDF Password Recovery Professional Edition dari ElcomSoft direkomendasikan sebagai pilihan. Jika password ditemukan, program akan memperlihatkannya, begitu juga jumlah passowrd yang telah digunakan untuk testing.
Isu Legalitas : – Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa software PDF password cracking ini adalah legal dan bahkan Microsoft mememberikan status untuk ElcomSoft sebagai Gold Certified Partner.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M