bisnis paling gratis

Sabtu, 20 Agustus 2011

Pramuka Maros Juarai Debat Jambore Sedunia


MAROS Online - Apel besar 50 tahun Gerakan Pramuka yang digelar di halaman belakang Kantor Bupati Maros, Minggu (14/8), berlangsung khidmat.
Apel besar ini dipimpin langsung oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman dan dihadiri Ketua DPRD Maros beserta jajaran Muspida, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Maros, pelatih, pembina, pamong dan instruktur pramuka se-Kwarcab Maros.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengemukakan bahwa peranan Gerakan Pramuka menjadi penting, terutama dalam menanggulangi berbagai masalah dan atau tantangan yang dihadapi bangsa dan negara pada masa depan.
Usai apel, Bupati Maros berkesempatan menyaksikan aksi salah satu pramuka Indonesia yang memperoleh suara terbanyak dalam acara United Nations Simulation pada Jambore Pramuka Sedunia ke-22 di Swedia, yakni Muhammad Rivai Anugrah, pramuka penggalang dari Kwartir Cabang Maros.
Dalam simulasi Sidang PBB itu, Muhammad Rivai mendapat dukungan dari 67 negara mendukung resolusi yang ditawarkan utusan Pramuka Indonesia pada topik 'global warming.'

"Kami berhasil meyakinkan sebagian besar utusan peserta bahwa konsep yang kami tawarkan lebih tepat guna dibanding negara maju," tutur Muhammad Rivai, siswa SMA negeri 1 Maros dalam bahasa Inggris.

Dalam apel besar Pramuka ini, Bupati Maros HM Hatta Rahman juga menyematkan Lencana Pancawarsa II, III, IV, V, VI, VII dan VIII kepada para majelis pembimbing, andalan, pelatih pembina, pembina pramuka.
Penghargaan ini diberikan karena penerima dianggap telah menunaikan tugas dan kewajibannya membina dan mengembangkan Gerakan Pramuka di Kabupaten Maros. [humas]

1 komentar:

vanslowtahir mengatakan...

Gambling Commission - JCM Hub
The Gambling Commission's jurisdiction in 창원 출장마사지 the Northern 양산 출장안마 Territory is 광명 출장안마 governed by 당진 출장샵 the Gambling Laws 전주 출장안마 Act 1992. It is a registered trade association which has a

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M