bisnis paling gratis

Sabtu, 20 Agustus 2011

Upacara Peringatan HUT RI 66 Berlangsung Khidmat

 
MAROS Online - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-66 tingkat Kabupaten Maros berlangsung khidmat. Upacara ini dihadiri ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat di lapangan Pallantikang, Rabu (17/8).
Bertindak sebagai inspektur dalam upacara pengibaran bendera merah putih dan peringatan detik-detik proklamasi ini adalah Bupati Maros HM Hatta Rahman, sementara tampil membacakan teks proklamasi adalah Ketua DPRD Kabupaten Maros Hj Andi Ermawati.

Meski terik matahari cukup menyengat, peserta upacara tetap antusias mengikuti peringatan detik-detik proklamasi ini. Bahkan bukan hanya peserta, masyarakat umum juga nampak memadati pinggir lapangan.
Salah satu yang menjadi perhatian ialah penampilan pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang berjumlah 70 orang yang sukses mengibarkan bendera. Paskibra ini berasal dari seluruh perwakilan sekolah di kabupaten Maros mengibarkan bendera dengan sangat baik.

Lokasi peringatan detik-detik proklamasi ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Lapangan Pallantikang yang berada di belakang kantor Bupati Maros baru dua kali digunakan sebagai tempat upacara resmi yakni peringatan Hari Pramuka 14 Agustus lalu dan 17 Agustus hari ini. 
Sebelumnya upacara resmi Pemkab Maros selalu dipusatkan di halaman kantor Bupati Maros. [humas]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Copyright © Oktober 2010-Now. Design By Muh Arafah IAS2-M